Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Close To Me Karya Arabella Full Episode

Content

    Baca Novel Close To Me Karya Arabella Full Episode - Setelah putus dengan Dion, Stella Rahardian mabuk di acara pertunangan mantannya. Saat terbangun keesokan harinya, dia mendapati seorang pria asing yang bernama Nathan Handoko berada di sebelahnya.

    Namun, siapa sangka jika satu malam itu ternyata mengubah hidup Stella. Dia dinyatakan hamil dan Pak Felix Handoko meminta Nathan untuk menikahi Stella. Awal kehidupan Stella setelah nikah kilat tidak berjalan mulus.

    Mulai dari datangnya gangguan Keluarga Sudiro, hingga sikap tidak menyenangkan Keluarga Handoko padanya. Nathan yang awalnya tidak memiliki perasaan apapun pada Stella, pada akhirnya mulai luluh dan rasa cinta itu mulai tumbuh seiring kebersamaan yang dia lalui bersama istrinya, Stella.

    Deskripsi Novel

    Judul: Close To Me

    Penulis: Arabella

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Close To Me Karya Arabella Full Episode

    Cara Baca Novel Close To Me Full Episode

    Novel yang berjudul Close To Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Close To Me" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Close To Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Close To Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Close To Me Karya Arabella Full Episode"