Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel MedicaLove Karya Night Prince Full Episode

Content

    Baca Novel MedicaLove Karya Night Prince Full Episode - Airyn Sutanto terbangun dengan nyeri di sekujur tubuh bersama pria asing di sampingnya. Entah apa yang terjadi semalam, tapi dia ingin segera pergi sebelum pria asing itu terbangun. Namun, Yoga Mahendra terbangun dan yang lebih parah adalah pria itu menganggapnya wanita penggoda.

    Tidak ingin terlibat masalah rumit dengan pria asing, Airyn hanya mengatakan bahwa di antara mereka hanyalah tak lebih dari sekadar tidur bersama. Jikalau bertemu pun mereka tidak kenal satu sama lain.

    Airyn yang bergegas pergi tanpa mendengar jawaban dari Yoga, memutuskan untuk memeriksakan tubuhnya. Setelah mendaftar ke dokter obgyn, tanpa diduga dia malah bertemu lagi dengan Yoga Mahendra. Bahkan dokter yang memeriksanya ternyata adalah Yoga!

    Keesokan harinya, muncul skandal Airyn Sutanto dengan Yoga Mahendra, pria asing malam itu. Berita ini menyebabkan Sutanto Group hampir gulung tikar. Lalu, Yoga datang dan meminta Airyn menikah dengannya sebagai imbalan Keluarga Mahendra membantu Susanto Group.

    Deskripsi Novel

    Judul: MedicaLove

    Penulis: Night Prince

    Penerbit: Novelme

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel MedicaLove Karya Night Prince Full Episode

    Cara Baca Novel MedicaLove Full Episode

    Novel yang berjudul MedicaLove ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "MedicaLove" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel MedicaLove Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel MedicaLove Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel MedicaLove Karya Night Prince Full Episode"