Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Paris Holiday Full Episode

Content

    Baca Novel Paris Holiday Full Episode - Berawal dari sebuah kesalahan yang telah direncanakan, Clarissa harus melewatkan malam pertama liburannya di Paris dengan seorang pria dewasa yang terpaut umur jauh dengan dirinya. Berbagi kamar dalam satu malam.

    Lalu menjadi wanita pendamping dalam perjalanan bisnis pria dewasa itu. Entah takdir atau bagian dari yang sudah direncanakan.

    Clarissa kembali bertemu dengan pria yang merusak malam pertama liburannya di Paris. Akankah Clarissa terpikat dengan pesona pria itu? Atau malah terikat dalam suatu hubungan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Paris Holiday

    Penulis: creamy nyun_nyun

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Paris Holiday Full Episode

    Cara Baca Novel Paris Holiday Full Episode

    Novel yang berjudul Paris Holiday ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Paris Holiday" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Paris Holiday Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Paris Holiday Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Paris Holiday Full Episode"