Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cintaku Selamanya Untukmu Karya Tongge Full Episode

Content

    Baca Novel Cintaku Selamanya Untukmu Karya Tongge Full Episode - Terkenal sebagai Orang yang paling tidak bisa berkata Aku Cinta Kamu, aku sebenarnya memiliki rahasia yang terpendam dalam hatiku. Aku selama 9 tahun mencintai Dixon Gregg.

    Saat aku masih muda aku mengikutinya kemana mana. Ketika aku beranjak dewasa, akhirnya aku menjadi istrinya.Tetapi tak pernah sekalipun ia mencintaiku, dia bahkan tak pernah menunjukan sedikit saja perasaan kasih sayangnya.

    Aku menggodanya untuk meniduriku menggunakan strategi perceraian dan Shaw Corporation sebagai kartu penawaranku, tetapi dia tidak bergeming sedikitpun. Dia bahkan tidak akan pernah ingat ada seorang gadis kecil yang mengikutinya dengan diam-diam.

    Setelah kami bercerai baru aku tersadar bahwa apa yang aku sebut cinta ini hanya bertepuk sebelah tangan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cintaku Selamanya Untukmu

    Penulis: Tongge

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Cintaku Selamanya Untukmu Karya Tongge Full Episode

    Cara Baca Novel Cintaku Selamanya Untukmu Full Episode

    Novel yang berjudul Cintaku Selamanya Untukmu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cintaku Selamanya Untukmu" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cintaku Selamanya Untukmu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cintaku Selamanya Untukmu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cintaku Selamanya Untukmu Karya Tongge Full Episode"