Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode

Content

    Baca Novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode - Sudah hampir sekitar 2 minggu proses pencarian dilakukan oleh tim penyelamat yang dikerahkan oleh Joe untuk mencari Angel, Samuel dan juga anak perempuan Jordi yang tak lain adalah Draniela. Angel dan Samuel melompat ke laut untuk menyelamatkan Draniela yang terjatuh dari kapal pesiar.

    10 unit Helikopter dan 20 unit kapal penyelamat turun ke TKP untuk mencari mereka bertiga. Bahkan, komandan dari tim penyelamat menambahkan 10 unit Helikopter lagi untuk ikut serta dalam proses pencarian tersebut. Tapi tetap saja, tanda-tanda dari mereka bertiga belum juga terlihat sampai sekarang.

    Joe dan yang lainnya sudah di kembalikan ke pantai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu, Helikopter unit 5 mendarat di pinggir pantai. Melihat itu, Joe, Chelsea dan yang lainnya langsung berlari menghampiri Helikopter yang baru saja tiba.

    Pak! Bagaimana? Sudah ada tanda-tanda dari teman saya! Tanya Fanny dengan raut wajah yang tampak cemas. Pak! Bagaimana dengan anak saya!? Tanya Desya. Tapi, seorang dari tim penyelamat yang baru saja turun dari Helikopter itu tidak menjawab sepatah katapun.

    Dia hanya menggelengkan kepala dengan raut wajah yang sedih. Melihat itu, Fanny langsung lemas dan terduduk di tanah dengan wajahnya yang mulai memerah dan seketika, air matanya menetes.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pemulung Konglomerat 2

    Penulis: A_W

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode

    Cara Baca Novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode

    Novel yang berjudul Pemulung Konglomerat 2 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pemulung Konglomerat 2" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pemulung Konglomerat 2 Full Episode"