Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode

Content

    Baca Novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode - Menemukan dirinya dalam jebakan jaring konspirasi, gadis desa ini dipaksa untuk kembali ke kota. Dia menjadi pengantin wanita pengganti dari seorang pria penyatuan yang dirancang untuk menebus kesialan-kesialan hidup sang pria.

    Mengerikan dan tidak berbakat di bidang medis? Lihat saja Sang wanita akan menyembuhkan orang sakit dan bekerja dengan hebat, dengan cara yang menakjubkan dan mempesona.

    Wanita ini mempermalukan beberapa sosialita, yang berlarian dan merengek mengadukannya kepada sang pria, Tuan Hank! Oh jadi Suaminya yang sakit ini sebenarnya adalah seorang jutawan yang paling berkuasa!

    Sang wanita menjatuhkan dirinya dan nempel terus pada sang pria. Suamiku, tidakkah kamu bosan salah satu kakimu berada di liang lahat?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja

    Penulis: Glazed Snow

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode

    Cara Baca Novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode

    Novel yang berjudul Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tumbal Pengantin Wanita: Punya Suami Multimilyader yang Manja Full Episode"