Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Apartment 24 Karya Indah Poetry Full Episode

Content

    Baca Novel Apartment 24 Karya Indah Poetry Full Episode - Natasya Rajata Sastranegara menerima perjodohan antara dirinya dengan seorang CEO rupawan berusia 30 tahun demi menyelamatkan perusahaan ayahnya yang berada diambang kebangkrutan.

    Daksa Anggardjati masih mencintai mantan istrinya dan tak punya niatan punya istri baru meski telah empat tahun berpisah.

    Namun ia dipaksa menerima perjodohan dengan seorang dokter muda berusia 24 tahun. Bagi Nata, mudah saja untuk jatuh cinta pada Daksa, ia bahkan bisa membayangkan surga dalam rumah tangganya.

    Bagi Daksa, tak ada lagi kata cinta di dalam hatinya, apalagi untuk Nata dan rumah tangga hanyalah neraka. Bagaimanapun, mereka berdua berada di bawah atap yang sama, di apartemen lantai 24 nomor 24.

    Deskripsi Novel

    Judul: Apartment 24

    Penulis: Indah Poetry

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Apartment 24 Karya Indah Poetry Full Episode

    Cara Baca Novel Apartment 24 Full Episode

    Novel yang berjudul Apartment 24 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Apartment 24" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Apartment 24 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Apartment 24 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Apartment 24 Karya Indah Poetry Full Episode"