Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mona My Wife Karya Silvania Full Episode

Content

    Baca Novel Mona My Wife Karya Silvania Full Episode - Mona Alexandria, Gadis cantik yang diusir oleh ibu kandungnya setelah hampir dilecehkan oleh ayah tirinya. Kehidupannya sangat sulit ketika harus tidur di jalanan, sampai akhirnya Mona bertemu dengan seorang CEO tampan namun arogan, Daniel Edward Maxim, hadir sebagai penolong.

    Apa semua gratis? Tidak. Pria kejam itu meminta Mona membayar semua budi baiknya. Tuan bisa menjadikan saya pelayan anda, tawar Mona. Daniel hanya menyeringai tajam, Pelayanku sudah terlalu banyak, aku memerlukan seorang istri!

    Bukanlah tawaran romantis, tetapi tawaran yang bisa membuat hidup mona seakan berada di neraka. Bagaimanakah kehidupan pernikahan penuh luka dan sandiwara itu? akankah Mona sanggup bertahan atau memilih pergi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mona My Wife

    Penulis: Silvania

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mona My Wife Karya Silvania Full Episode

    Cara Baca Novel Mona My Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Mona My Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mona My Wife" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mona My Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mona My Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mona My Wife Karya Silvania Full Episode"