Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aku dan Maduku Karya An Nazila Full Episode

Content

    Baca Novel Aku dan Maduku Karya An Nazila Full Episode - Menikah karena dijodohkan? Saat remaja Nazra selalu bermimpi, ketika suatu saat nanti dia menikah. Pernikahannya itu akan menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Namun sayang, harapan Nazra sirna saat sang suami menikahi kekasihnya.

    Drama rumah tangga pun dimulai. Nazra harus membagi suaminya. Tidak. Bukan membagi. Karena sang suami tak pernah menjadi miliknya selama pernikahan mereka. Kaira sebagai orang ketiga, sekaligus pemilik hati suaminya.

    Nyaris membuat Nazra cemburu setiap harinya. Bahkan tak pernah lepas dengan air mata. Akankah Nazra mempertahankan pernikahannya? Atau perceraian lah yang akan diambilnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Aku dan Maduku

    Penulis: An Nazila

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Aku dan Maduku Karya An Nazila Full Episode

    Cara Baca Novel Aku dan Maduku Full Episode

    Novel yang berjudul Aku dan Maduku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku dan Maduku" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aku dan Maduku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aku dan Maduku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aku dan Maduku Karya An Nazila Full Episode"