Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unbreak Marriage Full Episode

Content

    Baca Novel Unbreak Marriage Full Episode - Meskipun banyak sekali di antara lelaki yang ingin mempersunting Felicia. Namun hatinya jatuh pada pria berdarah Hongkong. Setelah 10 tahun pernikahannya Felicia hamil anak kedua.

    Kemudian muncullah seorang wanita sebagai rekan kerjanya yang berusaha membuat konflik dan skandal dalam pernikahannya. Apakah Cia mampu bertahan dengan kejamnya fitnah dan tekanan batin?

    Bagaimana Cia bisa melewati hari-hari saat mengidap penyakit baby blues? Memaksakan takdir Tuhan. Sebenarnya bukan Tuhan yang mau.

    Percintaan pernikahan perceraian dan depresi. Hingga akhirnya menyerah kepada semesta dan memantaskan diri untuk sebuah karma baik yang menanti.

    Deskripsi Novel

    Judul: Unbreak Marriage

    Penulis: Cahaya Atha Berlian

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unbreak Marriage Full Episode

    Cara Baca Novel Unbreak Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Unbreak Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unbreak Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unbreak Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unbreak Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unbreak Marriage Full Episode"