Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode

Content

    Baca Novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode - Briana sangat membenci Leon, lelaki yang telah merenggut kehormatannya dengan paksa. Dia berupaya sedemikian rupa untuk bisa membalas dendam.

    Langkah awalnya adalah dengan menjadi istri ke lima Ezra, seorang milyader berumur yang mempunyai hasrat tinggi dalam bercinta. Harta dan kuasa kini berada digenggamannya.

    Sedangkan Leon adalah seorang yang perfeksionis dalam pekerjaannya. Dia selalu memberikan hasil yang memuaskan untuk perusahaannya.

    Harta, tahta dan wanita adalah tiga hal yang selalu bisa diraihnya dengan mudah. Suatu ketika mereka dipertemukan di suatu situasi yang jauh berbeda dengan awal perjumpaannya. Briana mulai melancarkan aksi balas dendamnya.

    Namun tak disangka Leon mulai merasakan cinta yang perlahan bersemi di hatinya. Dia bersedia mengorbankan semua harta dan tahtanya hanya untuk bisa mendapatkan cinta Briana, meski hatinya sudah terrenggut oleh Ezra.

    Deskripsi Novel

    Judul: Antara Dendam dan Cinta

    Penulis: Kartika M Soe

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode

    Cara Baca Novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Antara Dendam dan Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Antara Dendam dan Cinta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Antara Dendam dan Cinta Full Episode"