Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dia Anakku Karya Susan Karo Full Episode

Content

    Baca Novel Dia Anakku Karya Susan Karo Full Episode - Tuan tolong nikahi saya Tuan, saya mohon. kata Rahel. Gila kamu! Ini demi anak saya Tuan, agar anak saya tidak diambil mantan pacar saya.

    Tuan saya mohon, tolong saya. Rahel nekad melamar tuannya sendiri demi memenangkan hak asuh anaknya. Anak yang dulu tidak mau dipertanggungjawabkan oleh mantan pacarnya. 

    Akankah tuan Rahel mau menikahi Rahel? Lantas apakah yang akan terjadi? Saat Rahel tahu kalau mantan Rahel adalah sepupu dari tuannya. Apakah Rahel akan memenangkan hak asuh anaknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dia Anakku

    Penulis: Susan Karo

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dia Anakku Karya Susan Karo Full Episode

    Cara Baca Novel Dia Anakku Full Episode

    Novel yang berjudul Dia Anakku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dia Anakku" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dia Anakku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dia Anakku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dia Anakku Karya Susan Karo Full Episode"