Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tison dan Rolin Karya Tiga Dara Full Episode

Content

    Baca Novel Tison dan Rolin Karya Tiga Dara Full Episode - Demi status, adiknya dengan kejam membunuhnya dan menggantikan posisinya. Dia menantikan cinta kasih sayang orang tuanya selama bertahun-tahun, pada akhirnya dia diberitahu kalau dia hanyalah anak angkat.

    Rolin Kusuma bangkit dari kematiannya dan saat bertemu lagi dengannya, semua orang harus tunduk dan menghormatinya. Kedatangannya kali ini tidaklah sendirian, di sampingnya ada dua anak kecil yang imut.

    Anaknya yang besar dengan wajah datar berkata, Mami, aku sudah membantumu meretas sistem komputer wanita jahat itu! Anaknya yang kecil mengedip-ngedipkan matanya dengan menggemaskan, Mami, lihatlah ini adalah tropi penghargaan untuk mami dariku.

    Anaknya yang besar adalah seorang yang jenius di bidang komputer, anaknya yang kecil adalah perfumer handal. Gen kedua anak ini benar-benar menakjubkan bukan? Tetapi kenapa di perjalanannya untuk balas dendam tiba-tiba muncul seorang pria?

    Nona, aku rasa aroma tubuhmu mirip dengan istri yang belum aku nikahi. Rolin langsung menamparnya, Aku saja sudah punya anak, kamu berani Merayuku? Anaknya, Mami, kenapa pria ini sangat mirip dengan foto papa yang ada di papan kubur?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tison dan Rolin

    Penulis: Tiga Dara

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.1 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tison dan Rolin Karya Tiga Dara Full Episode

    Cara Baca Novel Tison dan Rolin Full Episode

    Novel yang berjudul Tison dan Rolin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tison dan Rolin" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tison dan Rolin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tison dan Rolin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tison dan Rolin Karya Tiga Dara Full Episode"