Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Billionaire Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Billionaire Full Episode - Zyan menjalani pernikahan yang telah diaturkan oleh Kakek Liu. Zyan hanya bisa menikah dengan wanita yang telah dianggap telah memenuhi Standar.

    Tanpa disangka dari sekian banyak calon mempelai Zyan yang dipilih, malah yang terpilih adalah Mu Tian Rui, seorang gadis desa biasa.

    Sementara itu di London, Zyan tidak perduli dengan pernikahan yang telah diaturkan untuknya itu. Bahkan Zyan tidak pernah menanyakan rupa wanita yang akan dinikahinya itu, apakah cantik atau tidak, apakah dari keluarga berada atau tidak.

    Pada awalnya Mu Tian Rui menolak menikah dengan Zyan, namun pada akhirnya Rui patuh pada keinginan Tuan Mu untuk menikah dengan Zyan. Pernikahan pun terlaksana, dan tepat sehari setelah pernikahannya Rui ditinggalkan begitu saja oleh Zyan.

    Tidak ada malam pertama dan tidak ada bulan madu untuk Rui. Suaminya itu lebih memilih terbang ke London untuk menangani pekerjaannya. Konflik akan dimulai ketika An Ran, kekasih lama yang diasingkan oleh Kakek Liu kembali dalam kehidupan Zyan.

    Ini akan benar-benar membawa rasa sakit yang mendalam bagi Rui, ditambah lagi ketika Rui dinyatakan hamil, An Ran membuat seakan-akan itu bukanlah anak Zyan dan secara tidak langsung malah membuat Zyan mencelakai Rui dan akhirnya mereka kehilangan bayi mereka.

    Tak tahan lagi, akhirnya ketika ada kesempatan untuk melarikan datang kepada Rui. Maka Rui memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, dan pergi mengasingkan diri menjauhi semuanya.

    Semua orang yang menyukainya dan yang membencinya, Rui membuka lembaran baru di tempat yang baru dengan orang-orang yang baru.

    An Ran menggunakan kesempatan perginya Rui untuk membuat Zyan menikahinya, setelah berusaha selama bertahun-tahun. Namun siapa sangka tepat dimana Zyan akan menikah, malah bertemu kembali dengan Rui.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Billionaire

    Penulis: Catatan Ayra

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Billionaire Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Billionaire ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Billionaire" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Billionaire Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Billionaire Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Billionaire Full Episode"