Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hai Suamiku Karya Theresia Fthea Full Episode

Content

    Baca Novel Hai Suamiku Karya Theresia Fthea Full Episode - Pada hari pernikahannya, Jane dikhianati oleh saudara perempuan dan tunangannya. Namun demi keluarganya, dia harus menahan emosinya.

    Jane yang selama 20 tahun lebih selalu berperilaku baik ini, akhirnya memilih untuk melakukan cinta satu malam untuk melampiaskan. Dia mengira ini hanyalah cinta satu malam biasa.

    Berpikir setelah itu tidak akan melakukannya lagi. Apalagi dia tidak ingin terlibat masalah dengan orang yang salah. Namun pria beraura bandit dari atas kepala sampai jempol kaki ini tidak hanya ingin tubuhnya, tapi juga mencuri hatinya.

    Nyonya Hugo ingin makan buah cherry, Tuan Hugo bisa tengah malam menyuruh orang untuk pergi membelinya ke New Zealand. Nyonya Hugo suka menonton opera, Tuan Hugo menyewa seluruh teater dan tampil hanya untuk Nyonya Hugo.

    Nyonya Hugo menyukai berondong muda, Tuan Hugo. Tuan Hugo mencubit dagunya, dan menyipitkan matanya, Apakah kamu ingin mencobaku atau berondong muda, siapa yang performanya lebih baik?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hai Suamiku

    Penulis: Theresia Fthea

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hai Suamiku Karya Theresia Fthea Full Episode

    Cara Baca Novel Hai Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Hai Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hai Suamiku" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hai Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hai Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hai Suamiku Karya Theresia Fthea Full Episode"