Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Masih ABG Karya Vhia Azaira Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Masih ABG Karya Vhia Azaira Full Episode - Viana Cloria Arsen, seorang pengusaha di bidang kecantikan dan fashion, karena kesibukan nya, Dia tidak tertarik untuk menikah sampai orangtuanya menikahkan nya dengan seorang pemuda yang masih ABG.

    Rama Prayetno Seorang ABG yang dewasa, cerdas, dan baik Dia memutuskan menerima pernikahan nya dengan Viana yang dia ketahui sebagai wanita keras kelapa Serta arogan.

    Bisakah Rama mencintai Viana, menerima keburukan Viana, dan mengubah sifat egois dan keras kepala nya? Seperti apa Pernikahan mereka, mampukah mereka menyatukan perbedaan usia yang terpaut jauh serta karakter yang berbanding terbalik!

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Masih ABG

    Penulis: Vhia Azaira

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel Suamiku Masih ABG Karya Vhia Azaira Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Masih ABG Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Masih ABG ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Masih ABG" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Masih ABG Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Masih ABG Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Masih ABG Karya Vhia Azaira Full Episode"