Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Pilihan Mama Karya Dina Melya Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Pilihan Mama Karya Dina Melya Full Episode - Menjadi seorang dokter adalah cita-cita dari seorang Hana Aulia. Ia diberkahi wajah yang cantik dan otak cerdas, sehingga ia terima di salah satu Fakultas Kedokteran di salah satu Universitas yang terkenal.

    Suatu hari ibu Hana sakit dan tidak memungkinkan lagi untuk bekerja. Hana pun mengambil sebuah keputusan yang besar dalam hidup nya, ya dia terpaksa bekerja menjadi ART di sebuah keluarga yang kaya raya demi bisa melanjutkan kuliahnya kembali yang sudah semester akhir.

    Aditya Wisnu adalah seorang pemuda tampan yang menganggap pernikahan adalah hal terakhir yang akan terpikir dalam hidupnya.Di usianya yang sudah memasuki 30 tahun belum ada satu wanita pun yang mampu menaklukan hatinya yang dingin, Tapi tidak demikian dengan mamanya yang selalu mendesak ia untuk segera menikah.

    Selalu berusaha mencarikan istri untuk putra bungsunya itu. Akankah Hana bisa melanjutkan kuliah nya? apakah Aditya menemukan wanita yang bisa mengubah prinsip hidupnya dan mencairkan hatinya yang dingin?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Pilihan Mama

    Penulis: Dina Melya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Pilihan Mama Karya Dina Melya Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Pilihan Mama Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Pilihan Mama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Pilihan Mama" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Pilihan Mama Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Pilihan Mama Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Pilihan Mama Karya Dina Melya Full Episode"