Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Anak Sopir Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Anak Sopir Full Episode - Kimmora, gadis jutek yang sangat benci diatur, tiba-tiba terbangun dari pingsan dan harus menikahi laki-laki yang merupakan anak dari sopir papanya.

    Kimmy yang cantik dan kaya, tak ingin dunia tahu jika dia sudah menikah, apalagi Arsen jelas tidak selevel dengannya.

    Saat Kimmy masih membenci suaminya, cinta dari pria lain datang menghampirinya. Mampukah Arsen membuat Kimmy mencintainya?

    Ketika mereka baru merasakan indahnya pernikahan, fakta masa lalu mereka mulai terungkap. Siapakah Kimmy dan Arsen yang sebenarnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Anak Sopir

    Penulis: 7purnama

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Anak Sopir Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Anak Sopir Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Anak Sopir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Anak Sopir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Anak Sopir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Anak Sopir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Anak Sopir Full Episode"