Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Retak Karya Dian Sudjiwo Full Episode

Content

    Baca Novel Retak Karya Dian Sudjiwo Full Episode - Ayyana pikir, kehidupan rumah tangganya akan berjalan seperti apa yang ia impikan. Mempunyai suami yang tampan dan kaya adalah bonus, selain dicintai dan dihargai sebagai wanita.

    Tapi rasa-rasanya Ayyana harus berpikir ulang tentang kebahagian yang menghinggapinya, karena ternyata Liam telah memberinya cinta pertama sekaligus luka yang menyakitkan.

    Ingatan Ayyana ditarik pada kejadian yang membuat hatinya patah hingga tak sanggup lagi ia rangkai ulang, pertemuan yang tak disengaja dengan seseorang hari itu membuat Ayyana membuka mata lebar-lebar jika suaminya itu bukanlah pria baik yang selama ini diperlihatkan.

    Hingga pada suatu titik, dia harus memilih untuk mempertahankan atau melepaskan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Retak

    Penulis: Dian Sudjiwo

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Retak Karya Dian Sudjiwo Full Episode

    Cara Baca Novel Retak Full Episode

    Novel yang berjudul Retak ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Retak" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Retak Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Retak Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Retak Karya Dian Sudjiwo Full Episode"