Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Long Road Karya Nasa Nasa Full Episode

Content

    Baca Novel Long Road Karya Nasa Nasa Full Episode - Maafkan aku Nay. Aku tidak mengira kamu masih menungguku bahkan setelah lebih dari 10 tahun kepergian ku. pria yang berjongkok dan menggenggam tangan seorang gadis itu tertunduk dalam.

    Rasa bersalah menggerogoti hatinya, sementara sang gadis menggigit bibir bawahnya menahan isakan. Lelehan air matanya menetes membasahi tangan sang pria.

    Kanaya putri, gadis 28 tahun itu semakin tersentak saat menyadari benda yang melingkar disalah satu jari kekasihnya atau mantan kekasih setelah pertemuan mereka tersebut.

    Dia sudah bukan lagi rumah untuk pulang bagi sang pria. Pria di depannya sudah bukan miliknya lagi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Nasa Nasa

    Penulis: Long Road

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Long Road Karya Nasa Nasa Full Episode

    Cara Baca Novel Long Road Full Episode

    Novel yang berjudul Long Road ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Long Road" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Long Road Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Long Road Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Long Road Karya Nasa Nasa Full Episode"