Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Istri Yang Diinginkan Karya Desstinna1201 Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Istri Yang Diinginkan Karya Desstinna1201 Full Episode - Demi menjadi ahli waris, Raka Dirgantara harus menikah. Tapi kekasihnya Zia yang merupakan seorang model tidak bisa memenuhi permintaanya untuk menikah karena terikat kontrak pekerjaan sebagai seorang model.

    Dalam keadaan terdesak, Raka kemudian mengambil langkah berani untuk memaksa Anggia, sepupu dari Zia yang dibenci semua orang di rumah untuk menjadi istri sementaranya. Kontraknya hanya satu tahun, kemudian setelah itu mereka akan bercerai dan Zia akan menggantikan kembali posisi Anggia.

    Tak cukup sampai di situ takdir mempermainkan perasaan Anggia karena setelah perasaan Anggia mulai tumbuh pada Raka, sebuah Rahasia besar mengenai status Raka sebelum menikahi Anggia terbongkar dan kembali menghancurkan perasaan Anggia.

    Membuat Anggia merasa bahwa dia bukanlah istri yang diinginkan Raka dan memutuskan untuk melepaskan laki-laki itu. Tapi Bagaiaman dengan Raka? Siapa yang akan laki-laki itu pertahankan pada Akhirnya? Terlebih ketika dia mengetahui bahwa Bagas, selalu setia menunggu Anggia lepas darinya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Bukan Istri Yang Diinginkan

    Penulis: Desstinna1201

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Istri Yang Diinginkan Karya Desstinna1201 Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Istri Yang Diinginkan Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Istri Yang Diinginkan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Istri Yang Diinginkan" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Istri Yang Diinginkan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Istri Yang Diinginkan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    3 comments for "Novel Bukan Istri Yang Diinginkan Karya Desstinna1201 Full Episode"

    1. Sangat menarik untuk dibaca apalagi alur ceritanya yang tidak terlalu berliku-liku, tp saya terkendala kita selalu beli koin

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul sekali sy suka tp sayang bacanya hrs pake koin

        Delete