Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rahasia Menantu Konglomerat Karya Uni Feisya Full Episode

Content

    Baca Novel Rahasia Menantu Konglomerat Karya Uni Feisya Full Episode - Abimanyu Damar Buana dipandang rendah oleh ayah mertuanya yang merupakan konglomerat di kota S. Damar yang merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan adalah salah satu alasan Reno tak sudi menganggapnya sebagai menantu.

    Padahal, sebenarnya dia tidak bersalah dan hanya dijebak. Damar selalu direndahkan, dihina, dan dimaki oleh mertuanya. Bagi mertuanya, Damar adalah orang tak berguna yang akan merusak nama baiknya. 

    Namun, Damar mengabaikan itu karena rasa cinta pada istrinya lebih besar. Istrinyalah yang membuat Damar bisa berdiri tegak kembali setelah dibuang oleh keluarganya. Di saat Damar dirundung oleh mertuanya, ternyata Damar memiliki rahasia besar. 

    Faktanya, Damar adalah cucu tunggal dari seorang Miliarder. Saat Damar diusir dari rumah mertuanya, ia berdiri tegak memimpin perusahaan besar skala internasional dan menunjukkan siapa dirinya kepada mertuanya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Rahasia Menantu Konglomerat

    Penulis: Uni Feisya

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Rahasia Menantu Konglomerat Karya Uni Feisya Full Episode

    Cara Baca Novel Rahasia Menantu Konglomerat Full Episode

    Novel yang berjudul Rahasia Menantu Konglomerat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rahasia Menantu Konglomerat" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rahasia Menantu Konglomerat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rahasia Menantu Konglomerat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rahasia Menantu Konglomerat Karya Uni Feisya Full Episode"