Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The True You Karya Aisakurachan Full Episode

Content

    Baca Novel The True You Karya Aisakurachan Full Episode - Bree melihat suaminya Duke Radford dari Marseilles, memilih mencumbu wanita lain di malam pertama mereka. Pernikahan itu adalah perjodohan, tapi tetap Bree merasa terluka. Setelahnya semakin buruk.

    Bree difitnah membunuh ayahnya sendiri, dituding berselingkuh dengan Pangeran, serta terlibat dalam usaha pembunuhan Raja, yang membuat Bree terhukum mati. Tetapi Bree tidak mati saat hukuman terlaksana.

    Bree terlempar kembali ke masa lalu, mengulang hari dimana dia menikah dengan Radford. Tapi kebodohan tidak akan terulang, Bree bertekad mengubah nasib, menghindari tuduhan, serta tidak kembali jatuh cinta pada Radford yang terlalu mempesona itu.

    Tetapi pilihan jalan berbeda tentu menghasilkan ujung nasib yang berbeda. Bree mungkin berharap memperbaiki nasib, tapi bagaimana jika jalan pilihannya justru membawa pada nasib yang semakin kelam? Nasib yang membuatnya bertemu hal yang selama ini dianggap dongeng dari kegelapan.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The True You

    Penulis: Aisakurachan

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel The True You Karya Aisakurachan Full Episode

    Cara Baca Novel The True You Full Episode

    Novel yang berjudul The True You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The True You" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The True You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The True You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The True You Karya Aisakurachan Full Episode"