Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Substitute Husband Karya Cacavip Full Episode

Content

    Baca Novel Substitute Husband Karya Cacavip Full Episode - Empat hari sebelum pernikahan, suami Adara menghilang. Dengan dalih menyelamatkan nama baik keluarga, Adara diminta ayahnya untuk mencari pengganti dan pilihannya jatuh pada Danendra, sahabatnya.

    Meski telah mempunyai kekasih, Danendra menerima permintaan Adara karena perasaan cinta yang sudah lama dia pendam untuk perempuan itu. Pernikahan mereka bermula tanpa cinta. Namun, sikap manis Danendra perlahan membuat hati Adara luluh dan jatuh cinta pada suaminya itu.

    Namun, dilema kembali melanda Adara ketika calon suaminya yang telah dinyatakan meninggal, datang kembali di kehidupan Adara. Adara dihadapkan oleh dua pilihan. Kembali pada calon suaminya yang sempat hilang atau bertahan bersama Danendra?

    Deskripsi Novel

    Judul: Substitute Husband

    Penulis: Cacavip

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Substitute Husband Karya Cacavip Full Episode

    Cara Baca Novel Substitute Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Substitute Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Substitute Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Substitute Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Substitute Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Substitute Husband Karya Cacavip Full Episode"