Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Night King : My Life Journey Full Episode

Content

    Baca Novel Night King : My Life Journey Full Episode - Berani menggangguku? Akan aku patahkan tangannya! Berani menghinaku? Akan aku jadikan dia sampah! Berani menghina keluargaku? Hanya ada kematian untukmu.

    Tidak peduli apakah dia manusia, monster, iblis atau dewa sekalipun, jika berani menggangguku dan keluargaku, maka bersiaplah untuk bertemu dengan kematian yang mengenaskan. Dengan sebilan pedang aku menjelma menjadi dewa kematian.

    Dengan sebilah pedang aku menjelma menjadi pembunuh bayaran. Dengan sebilah pedang, akan aku kuasai seluruh alam. Dan orang-orang memanggilku dengan julukan sang Raja Malam (Night King).

    Deskripsi Novel

    Judul: Night King : My Life Journey

    Penulis: Valheinz Z.H

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Night King : My Life Journey Full Episode

    Cara Baca Novel Night King My Life Journey Full Episode

    Novel yang berjudul Night King My Life Journey ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Night King My Life Journey" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Night King : My Life Journey Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Night King : My Life Journey Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Night King : My Life Journey Full Episode"