Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Pengasuh Karya Me Nia Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Pengasuh Karya Me Nia Full Episode - Andina tidak menyangka, dia harus jadi pengasuh seorang bayi tampan anak dari majikan ayahnya. Ya, orangtua si bayi tersebut sibuk dengan karirnya. Khususnya Vita sebagai mami nya nggak mau berhenti bekerja.

    Arya suaminya, sudah terlalu sering meminta untuk berhenti bekerja. Dan riak pertengkaran dimulai. Nggak mau memakai jasa baby sitter karena takut dengan banyaknya berita di tv soal kasus penganiayan terhadap anak yang diasuhnya bahkan ada juga sampai dibunuh, kan jadi ngeri.

    Alhasil, oma dan onty nya baby Athaya yang dibuat repot setiap hari harus mengasuh Athaya anaknya Arya. Sebulan dua bulan masih oke tapi lama lama kewalahan juga karena Athaya setelah bisa berjalan makin aktif.

    Hingga secara spontan ayahnya Andina yang bekerja sebagai sopir Arya, menawarkan Andina untuk mengasuh baby Athaya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Pengasuh

    Penulis: Me Nia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sang Pengasuh Karya Me Nia Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Pengasuh Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Pengasuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Pengasuh" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Pengasuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Pengasuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Pengasuh Karya Me Nia Full Episode"