Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Karya Picisan Imut Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Karya Picisan Imut Full Episode - Jadilah Istri ku selama satu tahun Naya, semua pengobatan nenek mu akan ku tanggung, dan kau juga bisa menikmati uang ku selama itu ucap Arjuna sembari mengulurkan tangannya kepada Naya.

    Air mata Naya menetes sembari menoleh ke dalam ruangan ICU tersebut, dalam hatinya ia sangat ingin menampar pria di hadapannya itu karena telah merendahkannya dengan menawarkan Nikah kontrak.

    Namun di sisi lain ia juga tidak bisa munafik bahwa ia benar-benar tengah membutuhkan uang untuk pengobatan Neneknya. Naya menoleh kearah Juna. Baik lah tuan aku bersedia ucap Naya membuat bibir Juna tersungging.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kontrak Tuan Arjuna

    Penulis: Picisan Imut

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Karya Picisan Imut Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kontrak Tuan Arjuna ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kontrak Tuan Arjuna" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kontrak Tuan Arjuna Karya Picisan Imut Full Episode"