Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mencintai Papah Tiriku Karya Tuti Yuningsih Full Episode

Content

    Baca Novel Mencintai Papah Tiriku Karya Tuti Yuningsih Full Episode - Dinda Larasati adalah gadis yang ceria dan pintar, Dinda adalah panggilanya, Dinda di besarkan oleh ayahnya karena orang tua Dinda sudah berpisah semenjak Dinda umur 10 tahun.

    Ayah Dinda adalah seorang pns guru SD sedangkan ibunya adalah seorang wanita karir dan sosialita, Ayah Dinda tidak menikah lagi karena ingin fokus mengurus Dinda,sedang ibunya menikah lagi dengan priya yang lebih muda 5 tahun dari ibu nya.

    Saat lulus SMA Dinda akan melanjutkan kuliah di unifersitas yang ada dikota ibunya, sehingga Dinda akan tinggal bersama ibu dan ayah tirinya Bermula dari seringnya Dinda dan ayah tirinya berdua di rumah.

    Timbul lah rasa yang beda di antara Dinda dan ayah tirinya, karena ibu Dinda seorang yang sangat sibuk menjadikan ibu Dinda jarang di rumah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mencintai Papah Tiriku

    Penulis: Tuti Yuningsih

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mencintai Papah Tiriku Karya Tuti Yuningsih Full Episode

    Cara Baca Novel Mencintai Papah Tiriku Full Episode

    Novel yang berjudul Mencintai Papah Tiriku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mencintai Papah Tiriku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mencintai Papah Tiriku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mencintai Papah Tiriku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mencintai Papah Tiriku Karya Tuti Yuningsih Full Episode"