Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Untuk Nagara Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Untuk Nagara Full Episode - Nagara, bocah jalanan yang diangkat anak oleh Ilham dan Reina saat dia berusia 9 tahun, kini tumbuh menjadi pria yang mandiri, kuat dan juga sangat menyayangi keluarga angkatnya.

    Terutama pada putri keluarga Samudera yang merupakan adik angkat sekaligus tuan putri kesayangannya. Bahkan Nagara rela melakukan apa pun untuk gadis itu. Hingga sikap protektif serta posessife Nagara perlahan lahan membuat sang gadis salah paham dengan semua perlakuannya.

    Akankah ikatan persaudaraan mereka tetap terikat kuat,Apa yang akan terjadi saat salah satu dari mereka mengungkapkan perasaannya yang selama ini dipendam.

    Mencintai namun tidak dapat memiliki akankah kalimat itu akan menjadi kenyataan dalam hidup mereka atau malah sebaliknya. Siapa jati diri Nagara sebenarnya? mampukah dia mengungkap semuanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Untuk Nagara

    Penulis: Defri yantiHermawan17

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Untuk Nagara Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Untuk Nagara Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Untuk Nagara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Untuk Nagara" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Untuk Nagara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Untuk Nagara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Untuk Nagara Full Episode"