Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode

Content

    Baca Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode - Clarissa Tamara, seorang wanita cantik dari keluarga terpandang. Ayahnya seorang pengusaha mapan, dan dia merupakan anak pertama dari keluarga itu. Tapi kasih sayang ayah dan ibunya hanya tertuju kepada adiknya seorang, bahkan saat adiknya merebut tunangannya ayah dan ibunya malah membiarkannya dan mendukung hubungan mereka.

    Rasa marah dan kecewa membuat Clarissa tak peduli lagi dengan keluarga, dia berusaha mati-matian mendirikan perusahaan miliknya untuk membalas dendam atas apa yang di lakukan oleh keluarga.

    Dan untuk mengobati rasa sendiri nya, tak sengaja dia bertemu dengan seorang pria gelandang berwajah tampan. Tanpa tahu indentitas aslinya, Clarissa membawa pria itu ke rumahnya dan menjadikannya pria penghangat ranjangnya. Tapi bagaimana jika Clarissa mengetahui identitas pria itu, apa yang akan terjadi selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gigolo Ku Seorang Mafia

    Penulis: kismi fauziah

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode

    Cara Baca Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Gigolo Ku Seorang Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gigolo Ku Seorang Mafia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gigolo Ku Seorang Mafia Full Episode"