Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Karya Alya Aziz Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Karya Alya Aziz Full Episode - Tinggal sebatang kara sejak kecil dan Terlilit banyak hutang Karena Harus menanggung biaya pengobatan Paman yang Mengasuhnya, Membuat Raya ber usia 22 tahun harus bekerja siang dan malam.

    Penghasilan yang tidak seberapa, membuat raya di kejar-kejar rentenir karena tak mampu membayar hutang. Pada suatu hari ia Mendapat tawaran kerja sebagai pelayan di rumah kediaman keluarga Hardiansyah, Anwar Hardiansyah adalah seorang pengusaha terkenal dan kaya raya.

    Raya tergiur dengan bayaran yang lumayan tinggi untuk pekerjaan sebagai seorang pelayan, Tapi ia tidak tau kalau Yang harus ia layani adalah seorang pewaris HRY group.

    Anwar Hardiansyah mempunyai seorang putra ber usia 27 Tahun bernama Reyhan Hardiansyah, Reyhan terkenal sangat dingin dan arogan, sudah banyak orang yang mundur untuk menjadi pelayan pribadinya karena sikapnya.

    Sebenarnya Reyhan adalah pemuda yang baik hati sebelum kematian ibunya, ia merasa Kematian ibunya tidak wajar, di tambah ayahnya Anwar Hardiansyah malah memilih menikah lagi dengan seorang wanita yang ia anggap hanya menginginkan harta ayahnya saja.

    Pertemuan pertama Raya dan Reyhan di sebuah restoran tempat raya bekerja menimbulkan masalah yang membuat Raya di pecat. Setelah mendapat pekerjaan baru sebagai pelayan, betapa terkejutnya ia, setelah mengetahui bahwa orang yang harus ia layani adalah pria arogan yang membuatnya di pecat dari restaurant.

    Reyhan mengenali sosok wanita yang akan menjadi pelayan pribadinya, ia mempunyai seribu cara untuk membuat raya tidak betah bekerja dengannya, Tapi semakin ia mencoba untuk menyiksa raya Reyhan malah semakin tertarik dan semakin menyukai pelayannya itu.

    Apakah Reyhan benar-benar sudah jatuh cinta kepada Raya dan apakah mereka bisa bersatu mengingat perbedaan derajat mereka yang sangat jauh?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Pelayan Setia Tuan Muda

    Penulis: Alya Aziz

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Karya Alya Aziz Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Pelayan Setia Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Pelayan Setia Tuan Muda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Pelayan Setia Tuan Muda Karya Alya Aziz Full Episode"