Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Adrian Haidar Karya Susi Sartika Full Episode

Content

    Baca Novel Adrian Haidar Karya Susi Sartika Full Episode - Adrian Putra Haidar adalah Pria tampan berprofesi sebagai sutradara terkenal, dia pria yang memiliki banyak kekasih. Tidak sedikit wanita yang mengejarnya demi popularitas.

    Dunianya berubah saat menikahi gadis cantik akan kesederhanaan nya yaitu Elsa yang baru di kenalnya. Pernikahannya terjadi karena suatu kesalahan. Akankah pernikahan mereka berjalan semestinya? Apakah cinta akan tumbuh di antara mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Adrian Haidar

    Penulis: Susi Sartika

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Adrian Haidar Karya Susi Sartika Full Episode

    Cara Baca Novel Adrian Haidar Full Episode

    Novel yang berjudul Adrian Haidar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Adrian Haidar" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Adrian Haidar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Adrian Haidar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Adrian Haidar Karya Susi Sartika Full Episode"