Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Apa Salahku Full Episode

Content

    Baca Novel Apa Salahku Full Episode - Mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Larasati berusia 26 tahun berprofesi sebagai guru yang dicerai oleh suaminya Ryan saat pernikahan mereka menginjak tahun ketiga karena ketidakhadiran seorang anak padahal mereka berdua tidak ada masalah saat dilakukan pemeriksaan tapi karena memang belum diberi rejeki.

    Tapi Ryan tidak sabar menuduh Larasati yang tidak bisa memberikan keturunanl dan mulai lah rumah tangga mereka goyang apalagi tuntutan dari kedua orang tua Ryan yang menginginkan seorang cucu karena Ryan anak tunggal.

    Dan puncaknya Ryan selingkuh dengan sekretarisnya dan membuat sekretaris yang bernama Monika hamil. Ryan menggugat cerai Larasati, Larasati hanya bisa meratapi nasibnya. Ia sudah pasrah apalagi menjelang tahun ketiga pernikahan nya ia sering mendapat kekerasan fisik dan non fisik.

    Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang duda beranak tiga yang beranjak remaja berumur 42 tahun bernama Richard Wilson. Bagaimana kisah perjalanan cinta Larasati yang penuh Lika liku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Apa Salahku

    Penulis: Salwaqiya123 Siak

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Apa Salahku Full Episode

    Cara Baca Novel Apa Salahku Full Episode

    Novel yang berjudul Apa Salahku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Apa Salahku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Apa Salahku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Apa Salahku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Apa Salahku Full Episode"