Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO's Love Trap Karya Twilight Knight Full Episode

Content

    Baca Novel CEO's Love Trap Karya Twilight Knight Full Episode - Karina Sugihara dijebak oleh mama tiri dan adik tirinya untuk tidur dengan dua orang pria asing setelah kepulangannya dari luar negeri. Demi menghindari jebakan itu, Karina sembarang menerobos masuk ke sebuah kamar.

    Cinta satu malam pun terjadi antara Karina Sugihara dan Rangga Saputra. Karina yang diusir oleh ayah kandungnya akibat fitnah sang ibu tiri, mengadu nasib mencari pekerjaan, tapi tak ada satu perusahaan pun yang menerimanya.

    Hingga suatu ketika, Karina akhirnya mendapat pekerjaan. Karina yang tidak ingin berurusan lagi dengan Rangga setelah malam itu, tidak pernah menyangka kalau ternyata ayahnya menjual dirinya pada Rangga yang ternyata merupakan atasan di tempat Karina bekerja.

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO's Love Trap

    Penulis: Twilight Knight

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel CEO's Love Trap Karya Twilight Knight Full Episode

    Cara Baca Novel CEO's Love Trap Full Episode

    Novel yang berjudul CEO's Love Trap ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO's Love Trap" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO's Love Trap Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO's Love Trap Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO's Love Trap Karya Twilight Knight Full Episode"