Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel One Last Wedding Karya Saramaureen Full Episode

Konten

    Baca Novel One Last Wedding Karya Saramaureen Full Episode - Kata orang, Janda Selalu Terdepan. Maka dari itu Shua Tanaka memperlihatkan kalau dirinya tetap beauty, savage, and happy setelah perceraiannya.

    Hidupnya baik-baik saja dan orang lain melihat kalau Shua memang tak masalah setelah menendang suaminya yang ketahuan selingkuh dengan anak bau kencur.

    Mereka semua tak tahu, kalau hati yang patah tidak akan pernah sembuh dengan sendirinya. Kata orang, cucu laki-laki pertama selalu disayang. Nyatanya Yogaswara Hemachandra malah dikekang bahkan sampai dewasa.

    Saat sang kakek mulai menentukan siapa pendamping yang pantas untuknya, Yogas semakin muak dan memutuskan untuk mempermainkan semua rencana perjodohan yang disusun kakeknya.

    Sampai kemudian Shua dan Yogas, dua orang yang sudah lama berteman, dipertemukan takdir dalam keadaan pusing, bergairah, dan kesepian. Mampukah mereka bertahan untuk tidak lebih dari sekadar teman?

    Deskripsi Novel

    Judul: One Last Wedding

    Penulis: Saramaureen

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Last Wedding Karya Saramaureen Full Episode

    Cara Baca Novel One Last Wedding Full Episode

    Novel yang berjudul One Last Wedding ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Last Wedding" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Last Wedding Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Last Wedding Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel One Last Wedding Karya Saramaureen Full Episode"