Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jangan Katakan Cinta Karya Si Nicegirl Full Episode

Content

    Baca Novel Jangan Katakan Cinta Karya Si Nicegirl Full Episode - Tuhan, Tolong jadikan pria ini sebagai cinta sejatiku, pinta Leia sambil memejamkan kedua matanya di atas jembatan harapan di kota Paris.

    Yang konon menurut legenda, apapun keinginan yang kita ungkapkan di atas jembatan itu, dan menguncinya dengan sebuah ciuman, maka keinginan itu akan terkabul.

    Dan saat pria itu menepuk bahunya, masih dengan kedua mata yang terpejam Leia berputar, merangkul pria itu dan langsung menciumnya. Tapi sayangnya, Leia mencium pria yang salah.

    Alih-alih mencium kekasihnya yang telah ia tunggu, ia malah memberikan ciuman itu pada kakak angkatnya, Leuis. Dan sejak saat itu, perlahan tapi pasti Leia mulai mencintai Leuis.

    Tapi masa lalu Leuis yang kelam, membuat pria itu mati-matian menahan perasaannya pada Leia, meski ia sudah jatuh hati pada wanita itu sejak masa kecilnya. Cinta sejati membutuhkan keberanian, aku memilikinya tapi kamu tidak! rutuk Leia pada suatu hari di musim dingin di kota Paris.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jangan Katakan Cinta

    Penulis: Si Nicegirl

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jangan Katakan Cinta Karya Si Nicegirl Full Episode

    Cara Baca Novel Jangan Katakan Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Jangan Katakan Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jangan Katakan Cinta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jangan Katakan Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jangan Katakan Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jangan Katakan Cinta Karya Si Nicegirl Full Episode"