Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode

Content

    Baca Novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode - Artha, tidak terima dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor) oleh istri dari seorang laki-laki yang dianggap kekasih sewaktu SMA.

    Kekasih yang ditentang orang tuanya dan kemudian menghilang tanpa jejak, hingga akhirnya dipertemukan kembali di perantauan Batam.

    Pertemuan yang diharapkan bisa memperbaiki segalanya dan mampu merajut kembali impian dalam mewujudkan sebuah pernikahan, justru menjadi awal dari masalah baru bagi Artha.

    Sebuah hal yang dianggap penyelesaian, justru menyeretnya kepada masalah yang rumit dan terpaksa menjadi istri kedua dari atasan di tempat kerjanya. Apakah pernikahannya bisa langgeng dan penuh kebahagiaan? Atau malah sebaliknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terpaksa Menjadi Istri Kedua

    Penulis: Inoel KuKho

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode

    Cara Baca Novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode

    Novel yang berjudul Terpaksa Menjadi Istri Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terpaksa Menjadi Istri Kedua" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terpaksa Menjadi Istri Kedua Full Episode"