Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku, Kakak Iparku Karya Angelique Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku, Kakak Iparku Karya Angelique Full Episode - Ardo, kekasih dari Kirania, kini telah berganti status menjadi kakak ipar. Bukan hanya itu, perut membuncit Kaila, kakak dari Kirania membuat dunia wanita itu berhenti berputar.

    Bagaimana bisa, kenyataan pahit itu disembunyikan selama satu tahun lamanya dari Kirania? Padahal, status mereka masihlah sepasang kekasih. Bukan hanya pria itu yang mengkhianati cinta yang disukainya, namun keluarganya pun turut ambil andil dalam kekacauan itu.

    Kirania membenci hidupnya dan orang-orang yang mengkhianatinya, hingga ia mengasingkan diri dan menjadi wanita yang tak lagi memiliki hati. Hidupnya yang semula lurus, menjadi hancur berantakan.

    Waktu berlalu, sesuatu terjadi dan Kirania harus kembali berhadapan dengan lukanya. Menikahi Ardo dan menjadi ibu pengganti bagi bayi kakaknya yang baru saja dilahirkan.

    Mampukah Kirania mengambil beban berat itu? Menjaga bayi dari wanita yang dibencinya dan menjadi istri dari pria yang mengkhinati cintanya dulu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku, Kakak Iparku

    Penulis: Angelique

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku, Kakak Iparku Karya Angelique Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Kakak Iparku Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku, Kakak Iparku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku, Kakak Iparku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku, Kakak Iparku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku, Kakak Iparku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku, Kakak Iparku Karya Angelique Full Episode"