Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Wasiat Karya Hellowol Full Episode

Content

    Baca Novel Pernikahan Wasiat Karya Hellowol Full Episode - Raden Bimantara Wira, dia pria yang kukenal kurang dari satu bulan. Jangankan terlibat pembicaraan satu sama lain, bersinggungan dalam waktu lama saja tidak pernah.

    Bukan karena dia terlalu sibuk, tapi karena dia tidak menyukaiku. Katakan saja, aku orang ketiga dalam hubungannya dan kekasihnya. Kami menikah karena sebuah wasiat.

    Setelah kakek meninggal, aku menemukan surat bersama kotak cincin di dalam laci kamarnya. Di surat itu tertulis alamat, juga permintaan terakhirnya tentang aku yang harus menemui si pemilik alamat.

    Aku tidak menyangka pencarian itu berujung seperti ini. Cincin yang kubawa adalah cincin pria, sementara cincin wanitanya ada pada keluarga Wira. Katakanlah ini klise, bahwa dulu kakek pernah membuat perjanjian dengan almarhum kakek Mas Bima, ingin menjodohkan cucu-cucu mereka.

    Bukan anak, melainkan cucu. Tuhan begitu adil. Di saat aku kesulitan, di saat aku mahasiswi cuti karena tidak punya biaya untuk melanjutkan kuliah, di saat aku sebatang kara yang pontang-panting kehilangan arah karena keluarga satu-satunya yang kupunya meninggal, mendapat keberuntungan lewat sebuah wasiat.

    Kenapa kukatakan keberuntungan? Karena sudah ada yang menanggung hidupku. Aku tidak perlu khawatir lagi tentang biaya, karena suamiku yang akan menanggung semuanya. Tapi, apa yang bisa dibanggakannya dari orang ketiga? Aku bahkan ditinggalkan di malam pertama pernikahan kami.

    Katanya, jangan harap aku dapat perlakuan manis darinya. Aku, Asha Lavana. Namaku memiliki arti harapan dan keindahan. Tetapi, hidup yang kujalani jauh dari kata itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Wasiat

    Penulis: Hellowol

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pernikahan Wasiat Karya Hellowol Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Wasiat Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Wasiat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Wasiat" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pernikahan Wasiat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Wasiat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Wasiat Karya Hellowol Full Episode"