Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Stifling Marriage Karya Azuretanaya Full Episode

Konten

    Baca Novel Stifling Marriage Karya Azuretanaya Full Episode - Cella tidak pernah menyangka jika hidupnya akan berantakan seperti ini. Terlebih dengan kehidupan pernikahannya, apalagi memimpikan Albert menjadi suaminya.

    Bukan hanya karena Albert sahabat sang kakak, melainkan laki-laki tersebut merupakan tunangan dari sepupunya sendiri, Audrey. Selain kehadirannya diabaikan oleh Albert, Cella juga dianggap sebagai penghancur jalinan kasih sang suami dengan Audrey oleh keluarganya sendiri dan ibu mertuanya.

    Namun demikian, Cella harus tetap bertahan terhadap perlakuan mereka, sebab pada kenyataannya dia memang salah. Cella menyadari penuh, jika Albert menikahinya karena tanggung jawab semata atas janin yang telanjur tumbuh di dalam rahimnya.

    Walau pernikahan ini terasa sangat mencekiknya, tapi sebisa mungkin Cella berusaha meluluhkan sikap apatis sang suami, meski dirinya harus mengorbankan perasaan, harga diri, dan air mata.

    Deskripsi Novel

    Judul: Stifling Marriage

    Penulis: Azuretanaya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Stifling Marriage Karya Azuretanaya Full Episode

    Cara Baca Novel Stifling Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Stifling Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Stifling Marriage" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Stifling Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Stifling Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Stifling Marriage Karya Azuretanaya Full Episode"