Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Dominant Love Karya Liemey Ivi Full Episode

Content

    Baca Novel My Dominant Love Karya Liemey Ivi Full Episode - Sekali hatinya tertaut, maka Davan Dalton akan mencintai, melindungi dan mendominasi. Ia tak akan melepaskan apa yang sudah dipegang dan diklaimnya menjadi milik. Dengan atau tanpa persetujuan.

    Setelah ditinggalkan sang ayah begitu saja di tempat les, Viola yang masih berusia tujuh tahun diadopsi oleh Mrs. Dalton, guru yang begitu dekat dengannya, dan merupakan istri dari seorang pria kaya raya.

    Semua tentu tak berjalan sempurna. Ada banyak misteri di keluarga Dalton, terlebih ia harus tumbuh bersama dengan anak tunggal mereka, Davan. Anak lelaki yang lebih tua darinya tersebut, tampak begitu manipulatif, misterius, dan sayangnya sangat tampan.

    Sejak saat itu, hidup Viola didominasi oleh Davan. Lelaki itu bahkan melarangnya berdandan di depan umum dan membuat penampilan Viola bak itik buruk rupa.

    Viola merasa kehilangan identitas, sampai seorang lelaki memberikan warna hidup yang berbeda. Sebuah pilihan pun tercipta. Lantas, cinta siapakah yang lebih dominan di hatinya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Dominant Love

    Penulis: Liemey Ivi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Dominant Love Karya Liemey Ivi Full Episode

    Cara Baca Novel My Dominant Love Full Episode

    Novel yang berjudul My Dominant Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Dominant Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Dominant Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Dominant Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Dominant Love Karya Liemey Ivi Full Episode"