Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Paman Pacarku Karya Intan Sr Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Paman Pacarku Karya Intan Sr Full Episode - Adelia baru saja kembali dari menempuh pendidikan di luar negeri. Dia pulang tanpa memberi tahu siapa pun dengan maksud memberi kejutan, termasuk pada Erick, kekasihnya.

    Tak disangka, justru Adelialah yang terkejut karena kekasihnya berselingkuh dengan kakaknya, Ester. Dalam keadaan patah hati, Adelia pergi ke bar bersama Vanya, sahabatnya. Di sana mereka bertemu dengan seorang pria.

    Vanya menyuruh Adelia mendekati pria itu karena menurut Vanya, pria itu adalah paman dari Erick. Adelia bisa balas dendam pada Erick melalui pamannya. Seperti disambar petir, setelah Adelia mendekatinya, pria itu malah mengajak Adelia menikah.

    Adelia menerima tawaran itu dengan tujuan agar Erick dapat menghormatinya jika bisa menjadi tantenya Erick. Pernikahan mereka memang tidak seperti pernikahan biasanya.

    Namun, setiap Adelia mendapat musibah, pria itu selalu hadir dan membantunya. Saat cinta tumbuh di antara mereka, sebuah fakta pun terungkap.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Paman Pacarku

    Penulis: Intan Sr

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Paman Pacarku Karya Intan Sr Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Paman Pacarku Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Paman Pacarku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Paman Pacarku" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Paman Pacarku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Paman Pacarku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Paman Pacarku Karya Intan Sr Full Episode"