Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tersesat Rindu Karya Herni Rafael Full Episode

Content

    Baca Novel Tersesat Rindu Karya Herni Rafael Full Episode - Talak aku, pintaku lirih. Kulihat Azka langsung menatapku. Aku yakin tubuhnya menegang. Mungkin tak percaya aku sanggup mengucap kata itu.

    Sekilas kulihat raut wajahnya yang sulit aku artikan. Bahkan aku tak berani untuk membalas tatapannya itu. Maaf Azka, aku tak ingin dijadikan cadangan.

    Yang Aira tahu Azka adalah sosok laki-laki tampan nan gagah juga sukses. Sungguh calon menantu idaman sang Ayah. Hingga Aira rela melepas kisah cintanya dengan Alam, kakak kelas sekaligus teman mainnya sejak kecil.

    Yang Aira yakin Azka menerima perjodohan mereka dan sanggup membimbingnya dalam rumah tangga yang Samawa. Yang Aira tak tahu jika ternyata Cinta Azka sudah milik wanita lain.

    Yang Aira tak pernah duga, ia sanggup mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya yang kemudian ia sesali seumur hidupnya.

    Menyandang status Janda, hanya dalam satu bulan jarak pesta pernikahan mewahnya. Rasa sakit bukan ketika cinta tak terbalas. Namun saat harus menanggung rindu pada seseorang disana.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tersesat Rindu

    Penulis: Herni Rafael

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tersesat Rindu Karya Herni Rafael Full Episode

    Cara Baca Novel Tersesat Rindu Full Episode

    Novel yang berjudul Tersesat Rindu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tersesat Rindu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tersesat Rindu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tersesat Rindu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tersesat Rindu Karya Herni Rafael Full Episode"