Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lilin dan Api Karya Mentari Awan Bulan Full Episode

Content

    Baca Novel Lilin dan Api Karya Mentari Awan Bulan Full Episode - Seperti nama mereka. Lilin akan meleleh jika terkena Api. Begitupun dengan Lilin Alendra, gadis cantik yang sangat menggoda iman pria. Tubuhnya yang berisi dan montok pun menjadi incaran para pria pria hidung belang di sekolahnya.

    Api Alendra, seorang lelaki berperawakan tinggi kekar, ketua dari sebuah gang yang bernama HellFire, sesuai namanya Api neraka gang itu sangat ganas dan kejam dalam menghabisi musuh musuhnya.

    Lilin dan Api sepasang manusia kembar yang saling mencintai, namun terhalang restu dan kenyataan ini akhirnya memilih jalan pintas agar hubungannya bisa di restui.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lilin dan Api

    Penulis: Mentari Awan Bulan

    Penerbit: WattPad

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Lilin dan Api Karya Mentari Awan Bulan Full Episode

    Cara Baca Novel Lilin dan Api Full Episode

    Novel yang berjudul Lilin dan Api ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lilin dan Api" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lilin dan Api Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lilin dan Api Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lilin dan Api Karya Mentari Awan Bulan Full Episode"