Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lost Stars Karya Clarisa Yani PDF

Content

    Baca Novel Lost Stars Karya Clarisa Yani PDF - Sejak kecelakaan yang merenggut nyawa Sang Ayah, hidupnya dihabiskan lebih banyak di rumah atau di kampus dengan jadwal dua kali seminggu.

    Lovely tidak suka bersosialisasi, ditambah cacat pada kakinya karena kecelakaan itu membuat hampir semua orang memandang dirinya sebelah mata.

    Namun, kecelakaan satu malam itu membawa dirinya pada sosok popular di kampus. Seorang Jayden Alexander yang digandrungi banyak wanita.

    Lelaki itu seperti pemeran utama dalam segala jenis novel roman yang kebanyakan wanita harap ada dalam kenyataan.

    Pendiam, tapi diidamkan. Kadang dingin, tapi tetap menjadi dambaan kaum Hawa untuk diperebutkan.

    Lovely menjauh, Jayden mendekat. Ia berlari, Jayden meraih tangannya untuk tetap di sisi. Dia berusaha memperbaiki kerusakan yang pernah dilakukannya. Hingga hati Lovely yang beku, perlahan mulai terbuka untuknya.

    Kisah klise tentang dua anak manusia yang dipertemukan dalam keadaan yang tidak pernah diinginkan. Kesalahan bodoh yang mereka lakukan, membawa sakit yang teramat pekat pada Lovely.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lost Stars

    Penulis: Clarisa Yani

    Penerbit: Clarisa Books

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lost Stars Karya Clarisa Yani PDF

    Cara Baca Novel Lost Stars Situs Resmi

    Novel yang berjudul Lost Stars ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lost Stars" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lost Stars PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lost Stars PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lost Stars Karya Clarisa Yani PDF"