Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Karya Emmarisma Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Karya Emmarisma Full Episode - Di tinggalkan oleh orang yang kita cintai tentu sangat berat. Apa lagi dengan hadirnya sesosok makhluk kecil yang di sebut anak.

    Gerry Ardana seorang pengusaha properti harus menelan kenyataan pahit karena istrinya mendadak meninggalkan dirinya setelah melahirkan putra pertama mereka.

    Sang istri tak terima melahirkan bayi prematur yang di diagnosa dokter memiliki kekurangan itu. Di sisi lain bayi yang diberi nama Zafa Ardana itu memiliki alergi terhadap susu sapi. Lalu bagaimana nasib baby Zafa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Ibu Susu Baby Zafa

    Penulis: Emmarisma

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Karya Emmarisma Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Situs Resmi

    Novel yang berjudul Menikahi Ibu Susu Baby Zafa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Ibu Susu Baby Zafa" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Ibu Susu Baby Zafa Karya Emmarisma Full Episode"