Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode

Content

    Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode - Pada suatu hari, aku yang hidup kesepian sebagai putri kerajaan Anzac yang terbuang menyadari bahwa tempat ini adalah di dalam novel tragedi.

    Tokoh utama wanita novel ini adalah adik satu ayahku, sedangkan tokoh utama prianya adalah pangeran yang terkenal kejam. Lalu, aku adalah seorang ekstra yang mati bahkan sebelum cerita ini dimulai.

    Demi kesepakatan perdamaian kekaisaran Halvenkia, aku yang dijual sebagai tumbal menghadapi kematianku dengan tidak berdaya seperti itu.

    Di Halvenkia, satu-satunya keluarga kekaisaran yang belum menikah hanya aku. Jangan-jangan, kamu tidak menyukaiku? Tapi, tiba-tiba sang tokoh utama pria mengajakku menikah.

    Cinta pertama, ciuman pertama, dan malam pertamamu semua itu adalah milik tokoh utama wanita. Apa aku boleh serakah atas dirimu? Sekarang, cerita asli dari novel ini pun mulai berubah total.

    Deskripsi Komik

    Judul: Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi

    Pengarang: Nef, Kim Cukdas

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode

    Cara Baca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi Full Episode"