Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hello Tania Karya Arrana Full Episode

Content

    Baca Novel Hello Tania Karya Arrana Full Episode - Menjalani hidup dengan ingatan yang hilang pastilah tidak mudah dijalani siapapun. Tania tak pernah tau bahwa pertemuannya dengan Dewa dan anak-anaknya menciptakan memori baru yang membuat gadis itu jatuh cinta pada Dewa, penolongnya.

    Tak ada yang salah dengan jatuh cinta di saat diri terasa seperti ditusuk sembilu ribuan kali dalam kesendirian bukan? Dewa yang tak ingin kehilangan, membuat Tania perlahan menerima hidupnya yang baru dan mengikhlaskan ingatan lamanya yang tak kunjung kembali.

    Waktu berlalu hingga satu masa, Tania yang sudah merasa hidupnya akan sempurna, dipertemukan lagi dengan masa lalunya, Yudi. Akankah Tania menemukan fakta yang sebenarnya?

    Kembali pada kehidupan lamanya, meninggalkan Dewa dengan segala perasaannya lalu kembali pada Yudi yang datang penuh penyesalan padanya?

    Persimpangan selalu memberikan pilihan dan pilihan itu tentu saja akan berujung di titik akhir yang berbeda. Persoalannya adalah apakah seseorang akan siap dengan rasa letih yang ada di sepanjang perjalanan dan kejutan yang menunggu saat sudah sampai di tujuan?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Hello Tania

    Penulis: Arrana

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Hello Tania Karya Arrana Full Episode

    Cara Baca Novel Hello Tania Full Episode

    Novel yang berjudul Hello Tania ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hello Tania" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hello Tania Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hello Tania Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hello Tania Karya Arrana Full Episode"