Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Semua Karena Cinta Karya Masda Raimunda PDF

Content

    Baca Novel Semua Karena Cinta Karya Masda Raimunda PDF - Adeeva ditinggalkan Keenan begitu saja tiga hari menjelang pernikahan. Untuk menutupi rasa malu keluarga. Saka, sang kakak sulung menikahi Adeeva.

    Sejak awal pernikahan mereka tidaklah mudah. Keduanya harus berusaha keras untuk tetap bertahan. Saka yang berprofesi sebagai pilot, dan Adeeva yang masih harus menyelesaikan skripsi.

    Suatu hari, Saka mengalami kecelakan sehingga menderita lumpuh. Hal tersebut membuat pria itu putus asa lalu melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung pertolongan datang dengan cepat.

    Adeeva yang bingung mendapat topangan dari ibu dan ibu mertua yang bijaksana. Hingga akhirnya tetap mendampingi Saka sampai sembuh dan bisa kembali bekerja.

    Cobaan kembali datang. Ketika program IVF mereka berkali-kali mengalami kegagalan. Hingga akhirnya keduanya memutuskan menjalani pilihan terakhir. Apakah itu?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Semua Karena Cinta

    Penulis: Masda Raimunda

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Semua Karena Cinta Karya Masda Raimunda PDF

    Cara Baca Novel Semua Karena Cinta PDF

    Novel yang berjudul Semua Karena Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Semua Karena Cinta" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Semua Karena Cinta PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Semua Karena Cinta PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Semua Karena Cinta Karya Masda Raimunda PDF"