Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri untuk Tuan Muda Karya Sarah Full Episode

Content

    Istri untuk Tuan Muda Novel - Tuan Fulton Almero adalah orang nomor satu di negeri ini. Semua orang membicarakan putra-putra Tuan Fulton Almero yang populer dan kaya, tapi tidak ada seorang pun yang membicarakan putra ketiganya yang bertopeng, buruk rupa, idiot, juga memakai kursi roda dan buta.

    Suatu hari, kepada Tuan Eddy pengusaha cukup populer yang terlibat utang-piutang hingga terancam masuk penjara-Tuan Fulton Almero mengulurkan tangannya dan bersedia membantu, dengan syarat Tuan Eddy harus memberikan salah satu putrinya untuk dijadikan menantu dalam keluarga.

    Araya-putri Tuan Eddy-menolak perjodohan dengan alasan sedang menata karir dan sakit keras, lalu melempar perjodohan pada adiknya, Arenia.

    Dengan kekuatan hati yang kecil, Arenia yang sangat membenci perjodohan akhirnya menerima setelah jatuh cinta pada putra kedua Tuan Almero yang tak sengaja bertabrakan dengannya di depan rumah mewah Tuan dan Nyonya Almero.

    Berpikir bahwa Dizon Almero adalah calon suaminya, dada Arenia semakin sesak saat tahu bahwa ia ternyata harus menerima pernikahannya dengan Elvano Almero putra ketiga Tuan Fulton Almero yang punya begitu banyak kekurangan dan kehinaan.

    Namun, saat berpikir kehidupannya akan lebih buruk dari neraka, Arenia malah menemukan kenyataan yang jauh berbeda dari apa yang orang katakan soal suaminya.

    Suatu malam, dengan sedikit keberanian, Arenia mendatangi kamar suaminya dan bertanya, "Tuan Muda, bolehkah aku menemani Anda malam ini?" Pria yang ada di dalam kamar menutup cepat wajahnya dengan topeng, tetapi Arenia menahan lengan itu dengan sentuhan lembut dan berkata, "Jangan ditutup." "Arenia, kau tidak takut padaku?" balas prianya.

    Namun, lagi-lagi bibir manis Arenia menjawab, "Bagaimana aku bisa takut pada makhluk tertampan yang pernah kulihat dibumi ini?"

    Deskripsi Novel 

    Judul: Istri untuk Tuan Muda

    Penulis: Sarah

    Penerbit: Novel Life

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri untuk Tuan Muda Karya Sarah Full Episode

    Cara Baca Novel Istri untuk Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Istri untuk Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Novel Life yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri untuk Tuan Muda" di menu search aplikasi Novel Life atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri untuk Tuan Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri untuk Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    7 comments for "Novel Istri untuk Tuan Muda Karya Sarah Full Episode"

    1. Cerita nya bagus tp syg byr koin nya mahal

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bacanya di mana? Kenapa gue download libri gak bisa ya?

        Delete
      2. Bacanya di aplikasi Novel Life kak, bisa di download di google play Store.

        Delete
    2. Novelnya bagus cuma keluarnya per hari itu kurang bagusnya, mestinya sudah ada semua sampai selesai lha yang pengin baca tinggal bayar at beli koin gitu.

      ReplyDelete